Tato ‘Brian’ Megan Fox Bukan Tinta Pertama yang Dia Singkirkan – Lihat Semua Karya Seninya

“Dapat sepenuhnya menyembunyikan tato lama di bawah ular dan bunga baru yang dia inginkan… sangat berterima kasih atas semua kesempatan yang diberikan oleh tato kepada saya dan semua orang keren yang saya temui selama ini,” tulis Krydick dalam postingan sebelum berterima kasih kepada Fox atas kepercayaannya.

Tanya saja Megan Fox, yang telah menghilangkan lebih dari satu tato. Bulan ini, aktris berusia 37 tahun itu ditampilkan dalam postingan Instagram yang dibuat oleh seniman tato berbasis di New Jersey, Jesse Krydick, yang sedang mengunjungi Los Angeles dalam tur nasional. Foto itu menunjukkan tubuh Fox dihiasi dengan ular mungil berbintik bintang dan bulan yang melilit bunga, dengan lidahnya mencapai segitiga – menutupi apa yang sebelumnya merupakan penghormatan kepada mantan suaminya Brian Austin Inexperienced.

Tato itu permanen – sampai tidak!

Sebelum desain ular yang rumit mengambil sebagian besar pinggul kanan Fox, aktris tersebut memiliki kata “Brian” yang terukir dalam tipografi kursif kecil di tempat yang sama. Perceraian Fox dan Inexperienced diselesaikan pada tahun 2022, yang berarti sudah waktunya untuk sesuatu yang baru Transformer aktris.

Ini bukan pertama kalinya tubuh Jennifer aktris kembali membuat tato, dan tentunya bukan pertama kalinya seni tubuhnya menjadi pusat perhatian publik. Sepanjang karirnya, Fox secara halus mendapatkan (dan kehilangan) beberapa tato, biasanya diam tentangnya sampai ditanya. Saat ini, Fox memiliki lebih dari 20 tato – meskipun tidak selalu terlihat di layar lebar atau karpet merah.

Sebagian besar karya Fox dikerjakan dengan gaya tradisional, dan semuanya tidak berwarna kecuali satu desain di pergelangan kakinya. Berikut adalah ikhtisar dari rangkaian tinta rumit aktris – mulai dari atas!

Meskipun rambut panjang Fox sering menutupi desain kecil ini, aktris ini memiliki tato simbol Cina untuk “kekuatan” di bawah garis rambutnya di bagian belakang lehernya.

Tato kutipan gotik Fox di bagian belakang bahunya adalah anggukan bagi seorang penulis drama terkenal. Ungkapan “kita semua akan menertawakan kupu-kupu berlapis emas” adalah panggilan balik untuk babak 5, adegan 3 dari drama William Shakespeare tahun 1606 Raja Lear. Shakespeare menulis: “jadi kita akan hidup, dan berdoa, dan bernyanyi, dan menceritakan kisah-kisah lama, dan menertawakan kupu-kupu berlapis emas,” yang tidak persis sama dengan frasa permanen yang diputuskan Fox, tetapi sebaliknya, menunjukkan artistiknya sendiri mengambil sastra.

Ketika pasangan itu melakukan debut karpet merah mereka di Penghargaan Musik Amerika 2020 pada bulan November, gaun strapless hijau Fox mengungkapkan tato baru di tulang selangka kirinya – yang bertuliskan “el pistolero”, atau “si penembak” dalam bahasa Spanyol. Banyak penggemar berhipotesis bahwa skrip huruf kecil adalah dedikasi untuk minat cinta barunya.



[randomize] Supply hyperlink


Posted

in

by