Heidi Klum Berpesta dalam Potongan Denim Terkecil dengan Pinggiran Berbulu — Lihat Penampilan Serunya!

Dalam Instagram Story yang terpisah, Klum berpose dengan artis Katy Bähm dalam tampilan yang sedikit berubah saat dia mengadakan pesta di luar. Mantan Proyek landasan pacu pembawa acara sekarang mengguncang jaket bomber angkatan laut dan kacamata hitam besar, tetapi potongan denimnya masih dipajang secara penuh.

Mannequin, 50, turun ke Instagram pada hari Sabtu untuk memamerkan tampilan pesta Berlin-nya, termasuk sepasang potongan denim yang lebih tinggi. Celana pendek yang dikenakan Klum bukan hanya denim dasar Anda — celana ini dipangkas dengan bulu biru muda yang saling melengkapi.

Heidi Klum mengalahkan panas musim panas ini dengan potongan denim mungilnya – dengan twist!

“Ayo Berpesta BERLIN,” itu Amerika mencari Bakat tulis juri di pos korselnya, yang menampilkan banyak slide dari seluruh pakaiannya saat dia berpose untuk pemotretan yang menyenangkan di depan jendelanya. Klum memasangkan celana pendek berhias dengan stoking jala halus, atasan bralette putih yang menampilkan aksen renda bunga, tumit telanjang, dan sabuk pernyataan berwarna cokelat. Asesorisnya minim, tetapi riasan riasan biru gemerlapnya adalah pelengkap sempurna untuk potongan rambutnya yang menarik. Seperti biasa, mannequin itu mengayun-ayunkan kunci dan poni pirang panjang khasnya.

Sementara Berlin dekat dengan rumah mantan Mannequin Prime Jerman Selanjutnya tuan rumah, Klum dan suaminya, Tom Kaulitz, telah berkeliling berlibur sepanjang musim panas. Dari penampilan renang yang serasi dengan warna hingga menari dalam balutan bikini kecil, mannequin ini telah menarik banyak perhatian gaya.

Salah satu penampilan liburan Klum yang paling patut diperhatikan adalah set Mona Lisa dua potong, yang ia kenakan saat berlayar di Eropa pada awal bulan. Semua penampilan dan petualangan liburannya biasanya dibagikan di Instagram, tetapi tidak pernah dengan komentar.

Awal Juni lalu, mantan bidadari Victoria’s Secret itu turun ke media sosial untuk menjawab pertanyaan para pengikutnya. Seseorang bertanya: “Mengapa Anda mematikan bagian komentar Anda?” yang dijawab Klum: “kesehatan psychological saya sendiri.”

“Saya pikir kadang-kadang tidak baik apa yang orang katakan dan saya pikir tidak baik dipengaruhi oleh apa yang orang katakan,” lanjut mannequin itu. “Itu membuat Anda tidak melakukan apa yang Anda rasakan di dalam hati, apa yang ingin Anda lakukan.”

Klum melanjutkan, mengatakan bahwa ada beberapa alasan dia ingin mempertahankannya – yaitu penggemarnya – tetapi kekurangannya lebih besar daripada kelebihannya: “Jelas saya sedih untuk semua penggemar yang tidak dapat saya ajak bicara tetapi terlalu banyak kebencian, sayangnya, di dunia saat ini.”



[randomize] Supply hyperlink


Posted

in

by